Laman

Friday, May 31, 2013

Solo Karir, Devi Pelan-pelan Lepas Nama 'Eks Cherrybelle'

Sentra Gosip berbagi berita terbaru tentang "Solo Karir, Devi Pelan-pelan Lepas Nama 'Eks Cherrybelle'". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Solo Karir, Devi Pelan-pelan Lepas Nama 'Eks Cherrybelle'" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Solo Karir, Devi Pelan-pelan Lepas Nama 'Eks Cherrybelle'

VIVAlife- Setelah sekian lama hengkang dari gilrband Cherrybelle, Aurelia Devi atau akrab disapa Devi semakin sibuk menyelesaikan album solonya. Saking sibuknya, ia bahkan mengaku, sudah lama tak bertemu dengan teman-temannya di Chibi (sebutan untuk personel Cherrybelle).

"Lama banget nggak ketemu. Aku nggak ada masalah dengan CherryBelle. Nggak lost contact juga. Tapi karena sedang sibuk masing-masing ya jadi jarang bertemu," ucapnya saat dijumpai di La Codefin, Kemang, Jakarta Selatan.

Ia menyatakan, selepas hengkang dari CherryBelle, gadis yang kini sedang mempromosikan single-nya siap untuk jatuh bangun.  Ia kini bahkan memulai kariernya kembali dari nol.

"Aku memang mulai dari awal lagi. Sebelum sama CherryBelle juga sendiri kan. Jadinya ya biasa. Harus siap jatuh-bangun," kata gadis berusia 25 tahun itu.

Saat ini, Devi juga sudah mulai terbiasa tampil di atas panggung sendiri. Meski pada awalnya sempat canggung, tapi hal itu tak dirasakannya lagi.

"Canggung solo sih udah enggak ya. Mulai biasa. Aku sih nyaman mau grup atau solo karena passion-ku menyanyi. Nggak ada beban sama sekali," tuturnya.

Keluar dari Cherrybelle, Devi juga tidak merasa menyesal. Ia bahkan sering rindu untuk tampil di atas panggung.

Devi juga mengatakan ingin pelan-pelan melepas nama 'eks CherryBelle' di belakang namanya. "Seiring waktu ya. Nyebutnya sekarang sudah Devi, eks CherryBelle-nya pelan-pelan ditinggalkan," tuturnya.

Saat ini, Devi sedang mempromosikan single-nya 'In Love With You' dan mempersiapkan solo album pertamanya.

"Prepare untuk membuat album solo juga. Baru 30 persen. Sebenarnya ada sinetron striping waktu itu. Nah, sekarang bisa fokus karena sudah selesai sinetronnya," ungkap gadis asal Bandar Lampung itu. (eh)

Sumber: showbiz.news.viva.co.id/news/read/415161-solo-karir--devi-pelan-pelan-lepas-nama--eks-cherrybelle-

Semoga informasi tentang "Solo Karir, Devi Pelan-pelan Lepas Nama 'Eks Cherrybelle'" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment