Laman

Thursday, June 6, 2013

Trik Pakai Rok Panjang Agar Terlihat Menarik

Sentra Gosip berbagi berita terbaru tentang "Trik Pakai Rok Panjang Agar Terlihat Menarik". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Trik Pakai Rok Panjang Agar Terlihat Menarik" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Trik Pakai Rok Panjang Agar Terlihat Menarik

Foto Ilustrasi (istimewa)

Seruu.com- Anda ingin terlihat menarik saat mengenakan rok panjang? Nih, triknya agar Anda terlihat modern dan tidak ketinggalan jaman.

Date night

Sesekali pasangkab midi skirt bermaterial ringan bersama jaket denim untuk aksi kasual nan chic. Jika rok midi bersiluet A-Line, sebaiknya hindari flats agar tubuh tidak terkesan pendek. Anda juga bisa menggantu high heels dengan wedges untuk meraih kenyaman saat beraktivitas.

Rock your stylye

Penasaran ingun mencoba gaya punk? Ganti celana skinny dengan midi skirt bermaterial kulit, lalu padankan bersama printed tank berpalet hitam. Sebagai sentuhan akhir, kenakan aksesoris bernuansa punk semisal spike necklace dan studded high heels.

Brighter day

Kini tampilan lady like pun bisa jadi lebih seru dengan menggunakan rona cerah seperti hijau berpadu kuning. Untuk memberi kesan elegan pada aksi ini, pilih rok midi bermaterial lace. Pasangkan busana tersebut bersama heels berpalet basic agar tidak terlihat berlebihan.

Rooftop cocktails

Party dengan pensil skirt? Itu bisa jadi pilihan Anda untuk pergi ke pesta malam. Tunjukan tubuh prima hasil kerja keras Anda di gym dengan mengenakan tank top bercorak floral dab pencil skirt, lalu lengkapu gaya dengan aksesoris bernuansa silver.

On duty

Rok midi yang dipadukan bersama sleeveles top dan cardigan bercorak dapat menyulap keseluruhan outfit terlihat prima. Rona cerah pada aksesoris pun dapat meningkatan mood bekerja Anda secara instan.[il/nty]

Semoga informasi tentang "Trik Pakai Rok Panjang Agar Terlihat Menarik" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment