Laman

Thursday, May 16, 2013

Kepergian Nira Stania Bawa Duka Bagi Sahabat

Sentra Gosip berbagi berita terbaru tentang "Kepergian Nira Stania Bawa Duka Bagi Sahabat". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Kepergian Nira Stania Bawa Duka Bagi Sahabat" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Kepergian Nira Stania Bawa Duka Bagi Sahabat

TEMPO.CO, Jakarta - Kepergian Nira Stania meninggalkan duka untuk teman-teman sesama pemandu acara televisi. Irfan Hakim dan Terry Putri adalah teman-teman yang mengetahui kabar Nira menderita sakit kanker payudara.

Irfan Hakim dan Terry sama-sama pernah bekerja dengan Nira, saat Nira masih memandu acara infotainment di salah satu televisi swasta. "Dia (Nira) bilang baik-baik aja, kita menyimpulkan dia sakit tapi dia enggak mau diganggu atau emang dia baik-baik saja," kata Irfan saat dihubungi melalui telepon, awal pekan lalu.

Sedangkan senada dengan Irfan, Terry juga mengetahui Nira Sakit, namun ibu dua anak itu enggan membahasnya. "Nggak mau dibahas, mungkin ada orang-orang yang membahas yang dikasihanin, malah jadi down," kata Terry Putri. Mungkin, menurut Terry, ia ingin diperlakukan seperti orang biasa sehingga bisa menguatkan dia.

Sebagai seorang teman yang mengenal Nira sebagai pribadi yang baik, Terry mencoba untuk menyemangati Nira selama ia sakit. "Cuma yang lebih cheer up, kita berharap dia ada keajaiban untuk sembuh," katanya.

Sayangnya Nira telah menghembuskan nafas terakhirnya setelah dua tahun berjuang melawan kanker payudara yang dideritanya, Ahad, 12 Mei 2013. Nia dimakamkan di TPU Tanah Kusir Jakarta Selatan.


NANDA

Sumber: tempo.co/read/news/2013/05/16/219480870/Kepergian-Nira-Stania-Bawa-Duka-Bagi-Sahabat


Semoga informasi tentang "Kepergian Nira Stania Bawa Duka Bagi Sahabat" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment