Laman

Thursday, May 16, 2013

Kimberly Ryder Menimba Ilmu Akting di London

Sentra Gosip berbagi berita terbaru tentang "Kimberly Ryder Menimba Ilmu Akting di London". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Kimberly Ryder Menimba Ilmu Akting di London" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Kimberly Ryder Menimba Ilmu Akting di London

TEMPO.CO, Jakarta - Kimberly Ryder sudah cinta dengan dunia akting. Untuk mendalami kemampuannya itu, Kimberly ingin belajar lewat jenjang akademis.

"Aku mau kuliah lagi, di luar negeri, mau ambil akting," kata Kimberly saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 15 Mei 2013.

Perempuan berusia 19 tahun ini memilih London sebagai tempatnya memperdalam seni peran. "Karena London itu pusatnya akting," katanya menjelaskan. Saat ini sudah ada dua sekolah yang ditaksir. Akan tetpai, Kimberly masih dalam tahap proses pemilihan.

Kimberly siap masuk sekolah akting karena telah mengantungi pengalaman selama berperan di Indonesia. Namun, kalau harus sekolah lagi di London, Inggris, Kimberly terpaksa harus meninggalkan kariernya di Indonesia untuk sementara waktu.

Meski jauh dari orang tua, hal itu bukan masalah untuk Kimberly. Hidup jauh dari orang tua justru akan memberikannya pengalaman hidup mandiri dan sendirian di negeri orang.

NANDA HADIYANTI

Sumber: tempo.co/read/news/2013/05/16/219480825/Kimberly-Ryder-Menimba-Ilmu-Akting-di-London


Semoga informasi tentang "Kimberly Ryder Menimba Ilmu Akting di London" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment