Laman

Friday, May 31, 2013

Citra Scholastika Ubah Citra di Album Baru

Sentra Gosip berbagi berita terbaru tentang "Citra Scholastika Ubah Citra di Album Baru". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Citra Scholastika Ubah Citra di Album Baru" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Citra Scholastika Ubah Citra di Album Baru

VIVAlife - Kalau tahun 2014 disebut sebagai tahun politik dan musimnya kampanye, Citra Scholastika justru menyerukan sebuah pesan melalui lagu. Lagu terbarunya, 'Seruan Kebaikan', mengandung nilai positif yang ingin ditularkan. Rabu, 22 Mei 2013 pukul 15.30 lagu ciptaan Irwan Simanjuntak itu diputar serentak di ratusan radio di Indonesia.

Melalui lagu itu, harapan Citra sederhana. Ia hanya ingin menyampaikan kebaikan dengan cara apapun, termasuk lagi. Menurutnya, 'Seruan Kebaikan' merupakan lagu yang universal. Bisa didengar orang usia 20-30 tahun, dan takkan 'asing' di kuping para remaja di bawah usia itu. Pasalnya, Citra menyanyikannya dengan musik yang easy listening dan lirik lagu yang ringan namun bermakna dalam.

Citra memang seakan mengubah imej melalui lagu 'Seruan Kebaikan'. Yang biasa jazzy dengan musik rancak, kali ini sangat pop. Namun, tak perlu waktu lama bagi jebolan Indonesian Idol itu untuk meresapi lagunya. "Ibaratnya malam dapat lagunya, paginya udah langsung bisa dapat feel-nya," ujarnya saat konferensi pers peluncuran single 'Seruan Kebaikan' di kawasan Mega Kuningan, Rabu.

Selain soal musikalitas, imej Citra juga terasa lebih dewasa dalam album itu. Namun, bagi Citra, itu merupakan sebuah proses yang natural seiring dengan pengalamannya di dunia musik. Soal itu, ia banyak belajar secara tak langsung dari musisi senior seperti Anggun dan Agnes Monica. Hanya saja, ia tak mau disebut nyata-nyata menyontek gaya mereka.

Rencananya, lagu terbaru Seruan Kebaikan itu akan menjadi salah satu dari beberapa single dalam album perdananya yang akan rilis September mendatang. Sayangnya, Citra belum bisa bicara banyak soal itu. Yang pasti, ia juga akan berkolaborasi dengan penyanyi lain. "Sekarang prosesnya 70 persen lah. Kendala terberat waktu ya," katanya. (umi)

Sumber: showbiz.news.viva.co.id/news/read/415121-citra-scholastika-ubah-citra-di-album-baru

Semoga informasi tentang "Citra Scholastika Ubah Citra di Album Baru" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment