Laman

Sunday, May 19, 2013

Ashton Kutcher dan Demi Moore Rebutan Harta Rp 97 M

Sentra Gosip berbagi berita terbaru tentang "Ashton Kutcher dan Demi Moore Rebutan Harta Rp 97 M". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Ashton Kutcher dan Demi Moore Rebutan Harta Rp 97 M" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Ashton Kutcher dan Demi Moore Rebutan Harta Rp 97 M

TEMPO.CO, Los Angeles - Perceraian Ashton Kutcher dan Demi Moore sepertinya semakin memanas. Keduanya dikabarkan masih memperdebatkan uang senilai US$ 10 juta (sekitar Rp 97 miliar) yang diminta Moore.

"Ashton dan Demi belum bercerai dan belum ada perjanjian yang sudah disetujui, meskipun mereka sudah berpisah selama lebih dari setahun," ujar seroang sumber kepada NY Post, 15 Mei 2013.

Menurut si sumber, ketika Kutcher berpisah dari Moore, karirnya justru meningkat dan banyak mendapatkan tawaran bermain. "Tapi dia (Ashton) tidak percaya kalau dia berhutang pada Demi sebesar yang dia minta," tambah si sumber.

Selain dikenal sebagai aktor, Kutcher juga dikenal sebagai pebisnis. Bersama dengan manajer dari penyanyi Madonna, Guy Oseary, ia melakukan investasi di industri teknologi. Investasi ini ia lakukan sejak 2010, setahun sebelum berpisah dengan Moore.

Adapun nilai saham yang dimiliki Asthon Kutcher di perusahaan teknologi itu diperkirakan senilai US$ 20 juta. Inilah yang dijadikan Moore sebagai alasan mengajukan tunjangan sebesar US$ 10juta.

Pendapatan Ashton terbesar lain adalah saat ia menerima tawaran bermain untuk serial televisi Two and a Half Men pada 2012. Untuk perannya di serial itu, Kutcher menerima bayaran US$ 24 juta dan menjadikannya sebagai aktor televisi berbayaran tertinggi.

Sementara karir Moore tidak secemerlang dahulu. Terakhir kali ia mendapatkan bayaran hingga jutaan dollar adalah saat diminta bermain dalam film Charlie's Angels: Full Throttle, pada 2003.

Pasangan ini berpisah, karena perselingkuhan yang dilakukan Kutcher. Setahun setelah berpisah, akhirnya Kutcher yang saat ini berkencan dengan Mila Kunis, mengajukan gugatan cerai kepada Moore.

RADARONLINE | DEWI RETNO

Sumber: tempo.co/read/news/2013/05/17/219481034/Ashton-Kutcher-dan-Demi-Moore-Rebutan-Harta-Rp-97-M

Semoga informasi tentang "Ashton Kutcher dan Demi Moore Rebutan Harta Rp 97 M" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment