Laman

Sunday, May 19, 2013

Cantiknya Maudy Koesnaedi di Festival Film Cannes

Sentra Gosip berbagi berita terbaru tentang "Cantiknya Maudy Koesnaedi di Festival Film Cannes". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Cantiknya Maudy Koesnaedi di Festival Film Cannes" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Cantiknya Maudy Koesnaedi di Festival Film Cannes

TEMPO.CO, Jakarta - Akun Twitter resmi Loreal Indonesia mengabarkan kegiatan Maudy Koesnaedi yang menjadi perwakilan Indonesia untuk Festival Film Cannes 2013. Saat ini Maudy Koesnaedi dan Monika Sugiharso telah melakukan sesi wawancara dengan para wartawan.

Walaupun Maudy harus meninggalkan banyak kegiatan di Indonesia, ia tetap antusias untuk acara Cannes 2013 ini. Rencananya, di red carpet nanti, Maudy akan berjalan bersama Jane Fonda dan juga Aishwarya Rai.

Banyak bocoran tentang Maudy di red carpet nanti. Tema gaun red carpet yang dikenakan Maudy adalah karya dari desainer kondang Indonesia, Sebastian Gunawan. Gaun berwarna hitam nuansa merah karya Sebastian Gunawan yang digunakan Maudy di red carpet nanti bertema fireworks.

Gaun karya Sebastian Gunawan ini menggunakan fashion tenun yang dibuat sangat fashionable. Misi Maudy Koesnaedi untuk Cannes 2013 adalah mengenalkan kecantikan Indonesia, keragaman budaya, serta antusiasme internasional terhadap Indonesia.

Bekerja sama dengan Cita Tenun Indonesia dan Sebastian Gunawan, Maudy berharap bisa membawa budaya Indonesia di ranah internasional. Selain itu, Glenn prasetya juga akan ikut sebagai official photographer Maudy, yang akan mengabadikan tiap momen perjalanan Maudy Koesnaedi nanti.

L'Orear Sunset juga mendedikasikan make up-nya untuk Maudy, dengan mengangkat kecantikan alami wanita Indonesia. Perjalanan Maudy Koesnaedi ke Prancis nanti juga akan mendapatkan pelayanan kelas bintang dari Qatar Airways.

Dikabarkan saat ini Maudy sedang menuju ke perayaan Festival Film Cannes 2013.

@LorealParisID | ANINDYA LEGIA PUTRI



Semoga informasi tentang "Cantiknya Maudy Koesnaedi di Festival Film Cannes" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment