Laman

Friday, June 21, 2013

Wow, Nicki Minaj Telanjang Dada

Sentra Gosip berbagi berita terbaru tentang "Wow, Nicki Minaj Telanjang Dada". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Wow, Nicki Minaj Telanjang Dada" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Wow, Nicki Minaj Telanjang Dada

Headline
(foto: digitalspy.co.uk)

YangMuda.COM,Jakarta - Nicki Minaj tampil mengejutkan. Dia menampilkan foto yang menunjukkan dirinya tidak mengenakan pakaian di bagian dada. Seperti apa?

Mengutip berit dari digitalspy, Nicki Minaj me-retweet foto topless dirinya yang dimiliki oleh produsernya, Scaff Beezy. Foto tersebut menunjukkan Nicki Minaj menutupi dadanya dengan kedua tanggannya.

Nicki mengenakan gaun putih dan wig pirang raksasa saat berada di belakang panggung selama pemotretan untuk sampul sebuah majalah.

Nicki Minaj adalah seorang penyanyi solo dan terkenal sebagai rapper wanita asal Amerika. Tidak hanya bernyanyi, kiprahnya di dunia entertainment sangat banyak.Nicki juga menjadi penulis lagu, dan aktris.

Bintang yang berduet dengan Rihanna membawakan lagu Fly ini berperan pada beberapa film. Penampilannya di layar lebar antara lain pada judul Ice Age: Continental Drift (2012), Britney Spears Live: The Femme Fatale Tour (2011), dan The Other Woman (2014). [mor]

Semoga informasi tentang "Wow, Nicki Minaj Telanjang Dada" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment