Laman

Wednesday, May 22, 2013

Bantah Menikah, Dinky Pernah Tidur di Rumah Dorce

Sentra Gosip berbagi berita terbaru tentang "Bantah Menikah, Dinky Pernah Tidur di Rumah Dorce". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Bantah Menikah, Dinky Pernah Tidur di Rumah Dorce" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Bantah Menikah, Dinky Pernah Tidur di Rumah Dorce

http://us.images.detik.com/content/2013/05/21/230/dorcedaelem.jpg

Jakarta - Dinky Ardillano membantah dirinya menikahi artis serba bisa, Dorce. Hubungan keduanya pun diakui hanya sebatas sahabat saja.

"Tidur di rumah saya iya. Tapi jangan bilang tinggal bareng. Kalau pulang syuting daripada kejauhan ke Depok, mendingan nginep di rumah saya," ungkap Dorce saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (21/5/2013).

Meski begitu, Dorce mengaku dirinya tak pernah tidur bareng dengan Dinky. Hubungannya pun diakuinya sangat dijaga.

"Tak pernah tidur bareng, kalau ciuman pipi ketemu pipi, nggak ketemu mulut," akunya.

Menurut Dorce, hal tersebut adalah perbuatan haram. Ia juga mengakui kabar mengenai pernikahannya bukan dibuat dengan sengaja.

"Ini bukan settingan, saya sih nggak nutupin. Kalau ada perkawinan juga bakal saya kasih tahu. Terserah kalau dibilang sensasi, ini tak ada yang dirugikan," tuturnya.

Sebagai seorang manusia, Dorce mengakui dirinya punya keinginan untuk segera menikah. Namun dengan sedikit merendah, Dorce tak yakin ada pria yang mau menikahinya.

"Saya juga ingin menikah, punya kasih sayang, hidup kayak orang lain. Tapi pasti nanti dianggap yang nggak-nggak. Tapi ada nggak yang mau nikahi saya? Saya juga perempuan, ingin punya suami. Tapi siapa yang mau nikahi saya?" ujarnya.

Saat diwawancarai, Dinky juga hadir mendampingi Dorce. Dalam kesempatan itu, ia menimpali apa yang diungkapkan Dorce.

"Bunda kan wanita cantik, wajar dong seorang lelaki suka dia. Malam itu kami berkumpul magrib di studio. Ada beberapa orang sambil pengajian," ujar Dinky sedikit menceritakan awal munculnya kabar pernikahan itu.

(nu2/nu2)

Sumber: hot.detik.com/read/2013/05/21/215413/2252363/230/bantah-menikah-dinky-pernah-tidur-di-rumah-dorce

Semoga informasi tentang "Bantah Menikah, Dinky Pernah Tidur di Rumah Dorce" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment