Laman

Sunday, May 19, 2013

Besok, Film Negeri 5 Menara Diputar di Amerika

Sentra Gosip berbagi berita terbaru tentang "Besok, Film Negeri 5 Menara Diputar di Amerika". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Besok, Film Negeri 5 Menara Diputar di Amerika" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Besok, Film Negeri 5 Menara Diputar di Amerika

TEMPO.CO, Jakarta - Film Negeri 5 Menara bakal diputar di Amerika Serikat. Special screening dilaksanakan pada Sabtu 18 Mei 2013 pada pukul 12 waktu setempat. Demikian dikutip dari Twitter resmi Film Negeri 5 Menara: @N5Mthemovie.

Akun itu juga menyatakan pemutaran film karya Ahmad Fuadi ini akan dilaksanakan di Kantor Kedutaan Republik Indonesia (KBRI) Washington DC.
 
Negeri 5 Menara adalah sebuah film garapan Kompas Gramedia production bersama Million Pictures yang merupakan adaptasi dari novel karya Ahmad Fuadi berjudul Negeri 5 Menara.

Skenario ditulis oleh Salman Aristo yang juga penulis naskah film Ayat-Ayat Cinta, Laskar Pelangi, Sang Penari. Disutradarai oleh Affandi Abdul Rachman film ini mengambil lokasi syuting di Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo Jawa Timur,Sumatera Barat, Bandung, hingga London.

Film ini telah dirilis di Indonesia pada tanggal 1 Maret 2012. Bersama dengan Yayasan Dompet Dhuafa, mereka melakukan special screening film Negeri 5 Menara di KJRI New York 18 Mei dan di KBRI Washington DC 22 Mei 2013.

Film ini mengangkat tema tentang tekad, kerja keras dan persahabatan. Film ini menurut Saya powerful mengirimkan pesan bahwa belajar dan pendidikan itu adalah kunci untuk bisa mencapai puncak menara-menara impian.

ANINDYA LEGIA PUTRI

Sumber: tempo.co/read/news/2013/05/17/111481037/Besok-Film-Negeri-5-Menara-Diputar-di-Amerika



Semoga informasi tentang "Besok, Film Negeri 5 Menara Diputar di Amerika" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment