Laman

Thursday, June 6, 2013

Nah Loh, Kim Kardashian Lagi Galau

Sentra Gosip berbagi berita terbaru tentang "Nah Loh, Kim Kardashian Lagi Galau". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Nah Loh, Kim Kardashian Lagi Galau" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Nah Loh, Kim Kardashian Lagi Galau

Seruu.com- Bintang reality TV, Kim Kardashian galau karena harus memilih kekasihnya, Kanye West atau ibunya, Kris Jenner dalam masalah kerjaan.

Dilansir Showbizpsy, Kamis (6/6/13), wanita 32 tahun tersebut yang akan melahirkan putrinya hasil buah cintanya dengan rapper terkenal tersebut dan akan menjual foto anak pertama mereka untuk mendapatkan keuntungan finansial.

Terkait hal tersebut Kim mempercayakan kepada manegernya, Kris yang harus bisa mengontrol keuangan.

"Kris selalu bertanggung jawab atas kehidupan Kim dimulai dengan sex tape dan sekarang Kris ingin memastikan mendapatkan uang sebanyak mungkin dari bayi Kim," ucap seorang sumber.

"Kim memang selalu mengandalkan ibunya untuk memeberi saran terbaik tetap sekarang Kris berjuang agar bayi Kim tak bergitu terekspos karena, Kanye tak mau hal itu terjadi," tandasnya.[bic]

Semoga informasi tentang "Nah Loh, Kim Kardashian Lagi Galau" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment