Laman

Saturday, June 22, 2013

'Pesbukers' Siapkan Tempat Buat Olga Minta Maaf

Sentra Gosip berbagi berita terbaru tentang "'Pesbukers' Siapkan Tempat Buat Olga Minta Maaf". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "'Pesbukers' Siapkan Tempat Buat Olga Minta Maaf" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

'Pesbukers' Siapkan Tempat Buat Olga Minta Maaf

Headline
Olga Syahputra - inilah.com/Danu
Oleh: Irvanfirnaldi

INILAH.COM, Jakarta - Ocehan yang sembrono membuat aktor sekaligus komedian Olga Syahputra tertimpa masalah. Ia pun dilaporkan oleh dokter bernama Febby Karina ke Polda Metro Jaya.

Olga dilaporkan oleh dokter Febby Karina karena sudah melakukan perbuatan tidak menyenangkan, pencemaran nama baik dan tindakan fitnah saat syuting acara komedi Pesbukers ANTV pada 23 Mei 2013.

Kabar pun menyebutkan jika Olga sampai saat ini belum meminta maaf kepada pihak Febby, namun menurut Eko Patrio selaku pemilik PH Komando yang membuat acara Pesbukers, sudah menyediakan tempat dan waktu buat Olga untuk meminta maaf.

"Olga sudah ada niat mau minta maaf, pihak komando juga sudah memberikan waktu dan tempat untuk Olga minta maaf," ucap Eko saat dihubungi Inilah.com via telepon seluler, Sabtu (22/6/2013).

Tak hanya itu saja, pihak Pesbukers pun mengklaim jika Olga sudah meminta maaf secara langsung di acara tersebut.

"Olga sudah meminta maaf dari pesbuker, cuma yang belum ketemu langsung dengan dokter, keluarga, dan pengacaranya aja. Jadi ini yang membuat masalah belum selesai," tambahnya.

Semoga informasi tentang "'Pesbukers' Siapkan Tempat Buat Olga Minta Maaf" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment