Laman

Wednesday, May 15, 2013

Jake Gyllenhaal dan Chris Pine di Broadway

Sentra Gosip berbagi berita terbaru tentang "Jake Gyllenhaal dan Chris Pine di Broadway". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Jake Gyllenhaal dan Chris Pine di Broadway" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Jake Gyllenhaal dan Chris Pine di Broadway

TEMPO.CO , Jakarta--Jake Gyllenhaal dan Chris Pine dikabarkan sedang mendiskusikan keikutsertaanya dalam drama musikal Broadway, "Into The Woods". Sebelumnya dua nama terkenal sudah dipastikan ikut dalam drama yang merupakan adaptasi dari cerita Disney ini, yaitu Johnny Depp dan Meryl Streep.

Menurut The Hollywood Reporter, Selasa 14 Mei 2013, keputusan mengenai keikutsertaan Pine dan Gyllenhall belum pasti. Tapi kedua aktor ini sudah bertemu dan bahkan bernyanyi dihadapan sang sutradara, Rob Marshall. Jika perjanjian ini terlaksana, maka ini adalah kali pertamanya bagi Gyllenhaal dan Pine mendapatkan peran bernyanyi.

Into the Woods merupakan kisah klasik yang bercerita tentang pembuat roti dan istrinya yang bermaksud menghilangkan kutukan yang menimpa keluargnya. Pasangan ini melakukan perjalanan ke hutan untuk menantang penyihir yang melontarkan mantra itu. Sepanjang perjalanan, mereka bertemu beberapa karakter klasik Disney seperti Rapunzel, Cinderella dan Little Red Riding Hood.

Meryl Streep sendiri akan berperan sebagai penyihir yang hebat dan karismatik. Sementara Johnny Depp akan berperan sebagai serigala yang lapar dan seksi. Sumber menyebutkan nantinya Gyllenhall dan Pine akan berperan sebagai pangeran dari cerita Cinderella dan Rapunzel.

Produksi darama ini sendiri akan direncanakan mulai musim gugur mendatang. Selain itu, nama-nama besar lain diharapkan mau bergabung dalam drama ini. Nama John DeLuca sendiri menjadi produser dari acara ini. Bertugas sebagai penulis naskah adalah James Lapine yang akan mengadapatasi buku aslinya.

DEWI RETNO

Sumber: tempo.co/read/news/2013/05/16/219480746/Jake-Gyllenhaal-dan-Chris-Pine-di-Broadway


Semoga informasi tentang "Jake Gyllenhaal dan Chris Pine di Broadway" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment