Laman

Wednesday, May 15, 2013

Ini Kicauan Gosip Ingrid Kansil Selingkuh

Sentra Gosip berbagi berita terbaru tentang "Ini Kicauan Gosip Ingrid Kansil Selingkuh". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Ini Kicauan Gosip Ingrid Kansil Selingkuh" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Ini Kicauan Gosip Ingrid Kansil Selingkuh

TEMPO.CO, Jakarta - Ingrid Kansil membantah gosip tak sedap yang sedang ramai di Twitter. Sebelumnya akun Twitter @TrioMacan2000 memposting sejumlah informasi perihal istri seorang menteri yang kepergok berselingkuh.

Dalam kicauannya pekan ini, akun @TrioMacan2000 mengaku mendapat informasi kalau seorang menteri Kabinet Indonesia Bersatu II yang berasal dari partai berkuasa telah menangkap basah istri ketiganya tengah berselingkuh.

Berikut potongan kicauan @TrioMacan2000: "Seorang menteri KIB II yg berasal dari partai yang berkuasa serta menjabat posisi sangat strategis di partainya dikabarkan sedang gonjang-ganjing." Menurut akun anonim ini, ada informasi sang menteri memergoki sendiri istrinya terlibat asmara dengan pria lain. Akun anonim ini lantas menyebutkan identitas pria yang jadi orang ketiga dalam rumah tangga sang menteri dan menyebut pria itu terlibat kasus dugaan korupsi di kementerian tertentu.

Informasi dari akun anonim ini tentu belum terverifikasi. Namun, media langsung menebak bahwa menteri yang dimaksud adalah Syariefuddin Hassan, Ketua Harian Partai Demokrat yang juga Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah. Kebetulan, istri Syarif adalah mantan model iklan, Ingrid Kansil.

Ingrid sendiri sudah membantah gosip tak sedap ini. Dia mengaku fokus pada sosialisasi dirinya sebagai calon legislator untuk Pemilu 2014 mendatang. Sempat ada kabar kalau pasangan Syarief-Ingrid akan menggelar konferensi pers hari ini, Kamis 16 Mei 2013, namun batal.

Ingrid, wanita kelahiran Cianjur, 9 November 1976, menikah dengan Syarief Hasan, duda tiga anak, pada 1999. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak perempuan, Ziankha Amorette Fatimah Syarief. Ingrid pernah dijuluki ratu iklan karena banyaknya produk iklan yang dibintanginya. Wanita cantik ini juga pernah mendukung beberapa sinetron, seperti Cahaya, Lia, serta Safa dan Marwah.

ALIA FATHIYAH

Sumber: tempo.co/read/news/2013/05/16/219480791/Ini-Kicauan-Gosip-Ingrid-Kansil-Selingkuh

Semoga informasi tentang "Ini Kicauan Gosip Ingrid Kansil Selingkuh" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment