Laman

Wednesday, May 15, 2013

Ihsan Tetap Ingin Menyanyi

Sentra Gosip berbagi berita terbaru tentang "Ihsan Tetap Ingin Menyanyi". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Ihsan Tetap Ingin Menyanyi" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Ihsan Tetap Ingin Menyanyi

TEMPO.CO, Jakarta - Jarang muncul di televisi dengan penampilan suara khasnya, rupanya Ihsan Tarore sedang disibukkan dengan promosi film layar lebar terbarunya. Ditemui setelah pemutaran film kelimanya, 9 Summers 10 Autumn saat nonton bareng dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Rabu 15 Mei 2013 di Epicentrum XXI Ihsan meyampaikan keinginan besarnya kembali untuk rekaman.

"Ingin recording balik, persiapan membuat yang baru, membuat single dulu lagi mau dibicarain bakal seperti apa lagunya," kata dia bersemangat sore itu.

Alasan Ihsan ingin memulai kembali bernyanyi dengan membuat single atau dalam bentuk mini album karena saat ini industri rekaman sedang sulit."Rencana buat mini album dulu, karena industri lagu susah, sekarang amit-amit deh," katanya.

Dalam film yang dibintanginya itu, Ihsan juga ikut menyumbang suaranya dengan mengisi soundtrack film yang diangkat dari salah satu novel terlaris itu.

Ihsan memulai debutnya lewat ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Sulung dari tiga bersaudara ini mengaku tidak akan meninggalkan dunia tarik suara walaupun saat ini konsentrasinya sedang ke film. "Kalaupun sekarang orang melihatnya saya lebih ke film, nyanyi tetep kok, intinya gitu. Nggak masalah orang mau bilang aku ke film atau nyanyi, intinya aku pengen ngasih yang baik ke orang."

AISHA

Sumber: tempo.co/read/news/2013/05/16/219480778/Ihsan-Tetap-Ingin-Menyanyi



Semoga informasi tentang "Ihsan Tetap Ingin Menyanyi" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment