Laman

Wednesday, May 15, 2013

Fwd: Dewi Kirana Memilih Berkarir Artis Pantura

Sentra Gosip berbagi berita terbaru tentang "Fwd: Dewi Kirana Memilih Berkarir Artis Pantura". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Fwd: Dewi Kirana Memilih Berkarir Artis Pantura" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Fwd: Dewi Kirana Memilih Berkarir Artis Pantura

TEMPO.CO, Jakarta--Terbuka dan maraknya industri musik dangdut di Tanah Air, tidak membuat Dewi Kirana tergiur mencoba peruntungan nasib bisa merambah ke tingkat nasional. Pada kunjungannya ke kantor Tempo, Rabu 15 Mei 2013, pemilik rambut panjang yang dicat warna keemasan itu blakblakan bercerita tentang berbagai hal.

"Saya bersukur saja menjadi artis Pantura untuk area sekitar Cirebon biasanya sekali manggung dibayar Rp 20 juta, kalau di luar Cirebon Rp 40 jutaan. Tapi itu masih harus dibagi banyak orang dengan tim saya 28 orang," kata penyanyi yang dijuluki Queen of Pantura ini.

Si Ratu Pantura ini kembali menjadi perbincangan setelah dikabarkan turut menerima aliran dana dari Ahmad Fathanah, tersangka suap kuota daging impor. PPATK mensinyalir ada 20 perempuan yang menerima harta Fathanah yang diduga sebagai upaya pencucian uang. 

Bulan Juni mendatang nama Dewi akan diundang ke Taiwan oleh komunitas masayarakat asal Indramayu, Jawa Barat yang tinggal dan sukses di sana. "Saweran termahal ya dari Herkules karena istrinya asli Indramayu sebesar Rp 35 juta."

Dewi berterus terang tidak punya obsesi menjadi artis nasional. "Saya inginnya tetap berkarir sebagai artis Pantura saja"

Penyanyi berkulit putih ini mengatakan sejak tahun 2000 sudah memiliki kelompok musik sendiri dan pernah diajak hijarh ke Jakarta oleh mantan suaminya yang pertama, Mamat Surahmat.

Tetapi saat itu diakui hanya sekedar sharing saja untuk memperkuat kelompok musiknya buka sebuah keseriusan ingin tinggal atau serius menjajal karir di ibukota. "Soalnya enggak enak juga diprotes banyak orang yang bilang ke saya, 'kok teteh enggak kasihan sama kita-kita' Karena itu saya memilih bertahan sebagai artis lokal di Pantura saja," ujarnya menirukan ucapan masyarakat dan penggemarnya.

Faktor yang membuat Dewi bertahan sebagai artis dangdut Pantura karena kota asalnya sudah bisa memberikan rejeki. "Di sini sudah nyaman, lagian kita udah ngobrol sama mmanajemen di Jakarta dan ternyata di sana banyak aturan. Dari segi apa pun yang dipakai di sini tetap menarik. Sudah kenal dengan masyarakat dan punya hubungan yang dekat dan enak," ujar dia.

HADRIANI P | AISHA

Sumber: tempo.co/read/news/2013/05/16/219480768/Dewi-Kirana-Memilih-Berkarir-Artis-Pantura

Semoga informasi tentang "Fwd: Dewi Kirana Memilih Berkarir Artis Pantura" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment