Laman

Wednesday, May 15, 2013

Didi Riyadi, Korban Rachel Maryam Palsu

Sentra Gosip berbagi berita terbaru tentang "Didi Riyadi, Korban Rachel Maryam Palsu". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Didi Riyadi, Korban Rachel Maryam Palsu" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Didi Riyadi, Korban Rachel Maryam Palsu

TEMPO.CO, Jakarta--Rachel Maryam Sayidina atau yang lebih dikenal dengan nama Rachel Maryam, tengah merasa gusar setelah akun Facebooknya diretas orang tidak bertanggung jawab. Melalui pesan di facebook, orang tersebut mengajak ngobrol dan meminta PIN BlackBerry. Rata-rata yang diajak berkenalan adalah laki-laki berbadan kekar.

Salah satu teman dari kalangan artis yang menjadi korban Rachel Maryam palsu adalah Didi Riyadi. Saat itu, menurut Rachel, Didi memiliki PIN asli Rachel dan menanyakan apakah dirinya memiliki PIN lain.

"Dia nanya saya punya berapa PIN. Ternyata oknum ini nanya segala macam lewat bbm, dan akhirnya curhat katanya rumah tangga saya bermasalah," kata Rachel saat ditemui di Bird Cage, Jakarta Selatan, Selasa, 14 Mei 2013.

Dari Didi Riyadi, Rachel mengetahui pembicaraan Rachel palsu mulai aneh, menggoda dan tidak pantas. "Dia merasa dilecehkan karena BBM ini. Dia (Didi) enggak yakin Rachel enggak begini," katanya.

Dari situ, menurut Rachel, Didi menanyakan apakah pemilik bbm itu dirinya. Setelah mengetahui cerita tersebut Rachel merasa kaget.

Di sisi lain, Rachel merasa ada kemungkinan si pelaku adalah lawannya di dunia politik. Karena pelaku mengerti bahasa politik. "Didi cerita, orang ini mengerti dunia politik juga. Dia bicara sama Didi habis dari Bandung mengurus dapil," katanya.

Karena itu, Rachel ingin oknum tersebut muncul dan minta maaf pada publik, jika dalam waktu seminggu tidak ada etikad baik, anggota DPR fraksi Gerindra ini akan tempuh jalur hukum.

NANDA HADIYANTI

Sumber: tempo.co/read/news/2013/05/16/219480758/Didi-Riyadi-Korban-Rachel-Maryam-Palsu


Semoga informasi tentang "Didi Riyadi, Korban Rachel Maryam Palsu" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment