Laman

Wednesday, May 15, 2013

Blur Sapa Penggemarnya di Jakarta

Sentra Gosip berbagi berita terbaru tentang "Blur Sapa Penggemarnya di Jakarta". Berita artis terbaru tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita selebriti tentang "Blur Sapa Penggemarnya di Jakarta" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Blur Sapa Penggemarnya di Jakarta

TEMPO.CO, Jakarta - Grup band Blur akhirnya menyapa penggemar mereka di Indonesia. Setelah 24 tahun, mereka hadir menjadi salah satu pengisi acara Bigsound Festival yang diadakan di Lapangan D, Senayan, Jakarta, Rabu, 15 Mei 2013. Mereka mulai tampil dari pukul 21.00 WIB.

"Selamat malam, luar biasa sekali kami bisa berada di sini," kata Damon Albarn, sang vokalis dari atas panggung di Lapangan D, Senayan, Jakarta, Rabu, 15 Mei 2013. Mereka membuka penampilan dengan membawakan lagu Boys and girls.

Band beraliran alternatif rock ini mampu membawa suasana penonton dan mengajak penonton bernyanyi bersama. Damon Albarn, Graham Coxon, Alex James dan Dave Rowntree membawakan setidaknya 19 lagu hits milik mereka, termasuk Tender, Coffee & TV dan Song 2.

Ratusan penonton yang hadir tampak tak kenal lelah melompat dan menyanyi bersama alunan musik dari band asal London, Ingris ini. Selama dua jam mereka tampil dan memuaskan keinginan penggemar di Jakarta setelah menunggu 24  tahun lamanya.

"Kalian inspirasi saya malam ini. Fantastic!" ujar Damon menutup penampilan Blur di acara Bigsound, yang diselenggarakan oleh Dyandra Entertainment. Selain Blur, Tegan and Sara dan The Temper Trap juga ikut memeriahkan acara tersebut.

NANDA HADIYANTI

Sumber: tempo.co/read/news/2013/05/16/112480775/Blur-Sapa-Penggemarnya-di-Jakarta

Semoga informasi tentang "Blur Sapa Penggemarnya di Jakarta" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment